Email: pusat@itera.ac.id/ | Telpon: (0721) 8030188
Rektor ITERA Silaturahmi dengan Pimpinan PT PP dan Jasa Marga

Rektor ITERA Silaturahmi dengan Pimpinan PT PP dan Jasa Marga

Print Friendly, PDF & Email

ITERA NEWS. Rektor Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Prof. Ir. Ofyar Z Tamin, M.Sc., Ph.D., bersilaturahmi dengan pimpinan dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni PT Pembangunan Perumahan (Persero) dan PT Jasa Marga (Persero) di Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Di PT PP (Persero) Rektor ITERA secara langsung diterima oleh Direktur Utama PT PP Ir. Lukman Hidayat, yang didampingi oleh Sekretaris Perusahaan Agus Samuel Kana. Sementara dalam pertemua di PT Jasa Marga (Persero) Rektor ITERA diterima oleh Corporate Communication and Community Development Group Head PT Jasa Marga Dwimawan Heru, beserta jajarannya.

Dalam agenda pertemuan yang dilangsungkan di masing-masing kantor BUMN tersebut, Rektor ITERA menjelaskan progres perkembangan kampus ITERA dari awal berdiri, hingga saat ini. Selain itu, Rektor juga menyampaikan progres pembangunan Gedung Laboratorium Teknik 3 ITERA yang dibangun oleh konsorsium enam BUMN termasuk PT PP dan Jasa Marga. Gedung tersebut direncanakan akan diresmikan pada 7 Oktober mendatang, bertepatan dengan peringatan lustrum perdana atau dies natalis ke 5 ITERA.

Rektor juga menyampaikan pada peringatan lustrum perdana tersebut ITERA akan menganugerahkan penghargaan kepada para pihak yang turut mendukung dan berkontribusi dalam pembangunan ITERA. Termasuk pemberian penghargaan kepada konsorsium 6 BUMN yaitu PT Hutama Karya, PT Waskita Karya, PT Wijaya Karya, PT PP., PT Adhi Karya, dan PT. Jasa Marga.

Sebelum bertemu dengan jajaran pimpinan PT PP (Persero) dan PT Jasa Marga (Persero), Rektor ITERA juga telah bertemu dengan jajaran pimpinan empat BUMN lain yakni PT Hutama Karya (Persero), PT Waskita Karya (Persero), PT Adhi Karya (Persero), dan PT Wijaya Karya (Persero). [Humas]

Close Menu