Email: pusat@itera.ac.id/ | Telpon: (0721) 8030188
Prodi Teknik Material ITERA Libatkan Industri dan Akademisi Rancang Kurikulum

Prodi Teknik Material ITERA Libatkan Industri dan Akademisi Rancang Kurikulum

Print Friendly, PDF & Email

ITERA NEWS. Program Studi (Prodi) Teknik Material Institut Teknologi Sumatera (ITERA) melibatkan stakeholder terutama dunia industri dalam merumuskan kurikulum pendidikan yang akan diterapkan kepada mahasiswa. Pembahasan kurikulum tersebut dilakukan dalam Workshop Kurikulum Teknik Material ITERA yang diadakan di kampus setempat, Kamis (7/11/2019).

Hadir sebagai narasumber workshop tersebut Dr. Bambang Ari Wahjoedi, MSc.Tech.,Ph.D. mewakili akademisi, Kepala BPTM LIPI Dr. Eng. Widi Astuti, perwakilan PT. Bukit Asam Khaibi Bakar, dan perwakilan PT Semen Baturaja, Edi Furwanto.

Melalui  Workshop Kurikulum tersebut, selain menjaring berbagai masukan dari stakeholder terkait, juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara para tenaga pengajar di Prodi Teknik Material ITERA dengan dunia industri yang ada di Provinsi Lampung, dan Pulau Sumatera. Selain itu, Prodi Teknik Material ITERA juga akan terus berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan, dalam melaksanakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, guna mendukung visi ITERA yaitu ITERA for Sumatera, ITERA 4.0 dan hilirisasi. [Humas]

Close Menu