Email: pusat@itera.ac.id/ | Telpon: (0721) 8030188
Pemerintah Nias Selatan Kerja Sama Beasiswa Pendidikan dengan ITERA

Pemerintah Nias Selatan Kerja Sama Beasiswa Pendidikan dengan ITERA

Print Friendly, PDF & Email

ITERA NEWS. Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara melakukan kunjungan silaturahmi ke Kampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA), Senin (17/2/2020). Dalam kunjungan yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Nias Selatan, Nurhayati Telaumbanua, S.Pd., MM., dan  Yuliyaman Telaumbanua, S.Pd, dibahas seputar kerja sama beasiswa bagi mahasiswa asal Nias Selatan yang berkuliah di ITERA.

Kunjungan perwakilan Kabupaten Nias Selatan diterima oleh Kepala Bagian Akademik dan Perencanaan ITERA, Eko Feri Kurniawan, S.Si., M.Si., serta tim Kerja Sama ITERA Kiki Kurniawan, Ph.D., dan  Bayu MJ Pradhana, S.H. Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan dokumen nota kesepahaman antara ITERA dan Kabupaten Nias Selatan yang telah ditandatangani oleh Rektor ITERA dan Bupati Nias Selatan disaksikan oleh mahasiswa ITERA asal Kabupaten Nias Selatan.

Kepala Bagian Akademik dan Perencanaan ITERA, Eko Feri Kurniawan, S.Si., M.Si., menyampaikan seputar progres perkuliahan mahasiwa asal Nias Selatan di ITERA. Eko juga menyambut baik kerja sama yang dilakukan antara pemerintah Nias Selatan dan ITERA, dan berharap kerja sama serupa diikuti oleh pemerintah kabupaten daerah lainnya di Sumatera.

Sementara perwakilan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, Nurhayati Telaumbanua, S.Pd., MM., menyebut kerja sama beasiswa bagi mahasiswa asal Nias Selatan yang berkuliah di ITERA, menjadi bentuk perhatian pemerintah dalam bidang pendidikan. Nurhayati, menyebut beasiswa yang diberikan sudah sesuai dengan pertaruan daerah, dengan beberapa syarat diantaranya mahasiswa penerima beasiswa harus mendapatkan indeks prestasi diatas 3,00 sehingga memotifasi mahasiswa untuk tekun belajar. [Humas]

Close Menu