Email: pusat@itera.ac.id/ | Telpon: (0721) 8030188
Dua Mahasiswa ITERA Ikuti Summer Camp di BUCT Tiongkok

Dua Mahasiswa ITERA Ikuti Summer Camp di BUCT Tiongkok

Print Friendly, PDF & Email

ITERA NEWS. Dua mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (ITERA) berangkat mengikuti program Summer Camp di Beijing University of Chemical Technology (BUCT) Tiongkok. Mereka adalah M. Nawasi mahasiswa Prodi Teknik Mesin dan Diti Artanti Utami (Perencanan Wilayah dan Kota). Ke dua mahasiswa tersebut secara resmi dilepas oleh Tim ITERA International Office (IIO) di Bandar Udara Radin Inten II, Lampung Selatan, Minggu (7/7/2019). Mereka akan mengikuti program Summer Camp selama dua pekan, mulai 8 – 19 Juli 2019 di kampus BUCT, Tiongkok.

Sebelum ditetapkan sebagai delegasi ITERA dalam program tersebut, M. Nawasi dan Diti Artanti Utami telah melewati sejumlah tes berkas dan wawancara baik dari jurusan maupun dari tim ITERA International Office.

Selain memberangkatkan dua mahasiswa ke BUCT Tiongkok, sebelumnya ITERA juga telah memberangkatkan delegasi yang terdiri dari 5 mahasiswa dan dua dosen dalam program Summer Course ke Tianjin University, Tiongkok. Program tersebut dilaksanakan selama 3 bulan (15 Juli – 15 September 2019). Selama mengikuti program Summer Camp, delegasi ITERA berkesempatan menimba ilmu dari para profesor di sana. Selain itu, mahasiswa dan dosen diajak mempelajari kebudayaan masyarakat Tiongkok, hingga mengunjungi tempat-tempat bersejarah. [Humas]

Close Menu