Email: pusat@itera.ac.id/ | Telpon: (0721) 8030188
Rektor Pantau Verifikasi Berkas Calon Mahasiswa Baru ITERA

Rektor Pantau Verifikasi Berkas Calon Mahasiswa Baru ITERA

Print Friendly, PDF & Email

ITERA NEWS. Rektor Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Prof. Ir. Ofyar Z Tamin, M.Sc., Ph.D.,  memantau langsung pelaksanaan verifikasi berkas calon mahasiswa baru ITERA jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) di Gedung E Kampus ITERA,  Kamis (25/7/2019).

Verifikasi berkas fisik calon mahasiswa baru ITERA jalur SBMPTN dilakukan Kamis-Jumat, 25-26 Juli 2019 dan Senin-Selasa, 29-30 Juli 2019 di Gedung E Kampus ITERA. Sebelum melakukan verifikasi berkas, peserta telah mengisi data induk mahasiswa (DIM) secara daring sebagai pertimbangan penentuan uang kuliah tunggal (UKT).

Rektor memastikan pelayanan pada calon mahasiswa baru ITERA berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan. Dalam agenda tersebut, rektor juga berbincang dengan tim verifikasi dan beberapa calon mahasiswa baru ITERA yang telah melakukan verifikasi berkas.

Selain memantau verifikasi berkas, Rektor juga meninjau panitia yang mewawancarai calon mahasiswa baru ITERA yang hendak masuk ke asrama. Wawancara calon penghuni asrama tersebut tidak hanya dilakukan oleh tim pegawai ITERA, tetapi juga melibatkan kakak asrama. Dalam kunjungannya tersebut, Rektor juga sempat menyapa para mahasiswa ITERA yang membuka stand di sekitar gedung E Kampus ITERA. [Humas]

Close Menu