Email: pusat@itera.ac.id/ | Telpon: (0721) 8030188
Rektor ITERA Terima Kunjungan Redaksi Radar Lampung

Rektor ITERA Terima Kunjungan Redaksi Radar Lampung

Print Friendly, PDF & Email

IMG_2831IMG_2865IMG_2857IMG_2856IMG_2843

ITERA NEWS–Jajaran redaksi Koran Radar Lampung berkunjung ke Institut Teknologi Sumatera, Kamis (28/4). Rombongan disambut Rektor ITERA Prof., Ir. Ofyar Z. Tamin, M.Sc., Ph.D dan Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr.-Ing. Mitra Djamal. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi demi terjalinnya hubungan yang baik antar kedua pihak.

Rektor menjelaskan ITERA saat ini masuk ke dalam Wilayah Pengembangan StrategisĀ Merak Bakauheni Bandar Lampung Palembang Tanjung Api Api (WPS MBBPT). Untuk itu, kata Rektor, dalam pembangunannya butuh percepatan-percepatan dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk media massa. “Makanya kami menyambut baik kunjungan ini. Kerja sama dengan media massa sangat dibutuhkan untuk membesarkan ITERA, terutama untuk mempromosikan keberadaan ITERA,” kata Rektor.

Sementara itu, Wakil Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah menjelaskan Radar Lampung merupakan bagian dari Jawa Pos National Network (JPNN) yang jaringannya tersebar di seluruh penjuru Tanah Air, termasuk di seluruh Sumatera. Jaringan ini, kata Taswin, bisa dimanfaatkan ITERA untuk menyosialisasikan atau mempromosikan diri agar ITERA semakin banyak dikenal orang. “Karena ITERA merupakan milik Sumatera, jaringan JPNN di bagian Sumbagsel siap mendukung dan support ITERA untuk promosi dan sosialisasi,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Close Menu