Email: pusat@itera.ac.id/ | Telpon: (0721) 8030188
Rektor ITERA Silaturahmi dengan Empat Pimpinan BUMN

Rektor ITERA Silaturahmi dengan Empat Pimpinan BUMN

Print Friendly, PDF & Email

ITERA NEWS. Rektor Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Prof. Ir. Ofyar Z Tamin, M.Sc., Ph.D., silaturahmi dengan Direktur Utama (Dirut) dan Direksi dari empat Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni PT Hutama Karya (Persero), PT Waskita Karya (Persero), PT Adhi Karya (Persero), dan PT Wijaya Karya (Persero). Silaturahmi tersebut dilakukan di masing-masing kantor BUMN setempat, Selasa (3/9/2019).

Di PT Hutama Karya (Persero) Rektor ITERA secara langsung disambut oleh Dirut PT HK Bintang Perbowo, S.E., M.M., dan di PT Waskita Karya, Rektor diterima oleh Presiden Direktur PT Waskita Karya, I Gusti Ngurah Putra berserta jajaran direksi. Sementara di PT Wijaya Karya (Persero) Rektor bertemu dengan Direktur Human Capital dan Pengembangan Sistem Ir. Novel Arsyad, MM, dan di PT Adhi Karya (Persero) Rektor disambut oleh Direktur Keuangan Entus Asnawi M. beserta jajaran direksi.

Dalam pertemuan tersebut, Rektor secara langsung menyampaikan apresiasi atas kontribusi BUMN yang selama ini, turut serta mendukung pembangunan dan pengembangan kampus ITERA. Untuk itu, pada kegiatan Lustrum Perdana atau Dies Natalis ke-5 ITERA yang akan dilaksanakan pada 7 Oktober 2019 mendatang, ITERA akan menganugerahkan penghargaan kepada masing-masing pimpinan BUMN atas kontribusi membangun ITERA.

Selain menyampaikan perihal penghargaan, dalam pertemuan tersebut ITERA juga terus melakukan penjajakan kerja sama dengan masing-masing BUMN. Salah satu kerja sama adalah dalam bidang pengembangan sumber energi sel surya yang dapat menjadi energi terbarukan yang akan diterapkan di kampus ITERA. [Humas]

Close Menu