Email: pusat@itera.ac.id/ | Telpon: (0721) 8030188
ITERA Jalin Kerja Sama dengan Bank Syariah Mandiri
Rektor ITERA Prof. Ir. Ofyar Z Tamin, M.Sc., Ph.D., dan Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Bandar Lampung, Faizal Daus menunjukkan Nota Kesepahaman Bersama antara ITERA dan Bank Syariah Mandiri, di Aula Gedung A ITERA, Rabu (13/5/2020). Humas/ Rudiyansyah

ITERA Jalin Kerja Sama dengan Bank Syariah Mandiri

Print Friendly, PDF & Email

ITERA NEWS. Institut Teknologi Sumatera (ITERA) dan PT Bank Syariah Mandiri melakukan penandatanganan nota kesepahaman bersama terkait layanan jasa dan produk perbankan berdasarkan prinsip syariah. Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan secara desk to desk oleh Rektor ITERA Prof. Ir. Ofyar Z Tamin, M.Sc., Ph.D., dan Direktur Utama Bank Syariah Mandiri Toni Eko Boy Subari.

Rektor ITERA melakukan pendandatanganan dengan disaksikan langsung oleh Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Bandar Lampung Teluk Betung, Faizal Daus, di Ruang Rapat Gedung A Kampus ITERA, Rabu (13/5/2020). Penandatanganan tersebut turut disaksikan anggota Rapat Pimpinan ITERA, yang sebagian mengikuti secara dalam jaringan.

Dalam kesempatan tersebut Rektor berharap kerja sama yang akan dijalin antara ITERA dan Bank Syariah Mandiri (BSM) dapat memberikan manfaat bagi seluruh sivitas akademika ITERA dan bagi pihak BSM. Beberapa poin dalam nota kesepahaman bersama antara ITERA dan Bank Syariah Mandiri yaitu kesepakatan untuk pemanfaatan produk layanan perbankan umum, penyimpanan dan pengelolaan dana melalui integrated cash management system, pemberian fasilitas pembiayaan kepada pegawai ITERA baik PNS, CPNS maupun pegawai tetap melalui produk konsumer dan mikro aliansi, BSM akan menjadi mitra strategis dalam rangka pengembangan ITERA, serta program dukungan oprasional penyelenggaraan ITERA. Untuk mendukung kerja sama, selanjutnya ke dua belah pihak, akan segera menyepakati perjanjian kerja sama (PKS).

Rektor berharap kerja sama yang akan dijalin antara ITERA dan Bank Syariah Mandiri (BSM) dapat memberikan manfaat bagi seluruh sivitas akademika ITERA dan bagi pihak BSM.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Bandar Lampung Teluk Betung, Faizal Daus menyampaikan ucapan terima kasih, atas kerja sama yang telah dibangun oleh ITERA dengan BSM. Faizal menyebut, kerja sama BSM dengan ITERA sangat penting, sehingga dilakukan langsung oleh Direktur Utama Bank Syariah Mandiri. Ia juga berharap, kerja sama antara BSM dan ITERA dapat berjalan dengan baik dan lancar. [Humas]

Close Menu