Email: pusat@itera.ac.id/ | Telpon: (0721) 8030188
Asah Kemampuan Bahasa Inggris Mahasiswa, UPT Bahasa ITERA adakan English Week

Asah Kemampuan Bahasa Inggris Mahasiswa, UPT Bahasa ITERA adakan English Week

Print Friendly, PDF & Email

ITERA NEWS. Dalam rangka merayakan Lustrum Perdana Institut Teknologi Sumatera (ITERA), Unit Pelaksana Teknis (UPT) Bahasa ITERA menggelar English Week dengan tema 21st Literacy Skills, di kampus setempat, beberapa waktu lalu. Cabang perlombaan dalam English Week antara lain pidato Bahasa Inggris, debat Bahasa Inggris, dan Scrabble. Sebanyak 39 mahasiswa dari berbagai program studi  turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Kepala UPT Bahasa ITERA Dr. Sunarsih, S.S., M.A.,menyampaikan English Week  merupakan agenda rutin UPT Bahsa ITERA untuk mengasah kemampuan bahasa mahasiswa, terutama Bahasa Inggris. Asih juga mengapresiasi minat mahasiswa untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Adapun para pemenang lomba dalam English Week tahunini, untuk lomba debat Bahasa Inggris dengan Asian Parliamentary Style juara I diraih oleh kelompok yang beranggotakan Aldi Pramana (Teknik Geologi), Assyukri Jaya Haska (Matematika), dan Redhatos Irma (Teknik Geologi). Juara ke 2 kelompok Defi Oktafiana (Teknik Geologi), Christina Hermawan (Farmasi), dan Islamey Rahmasari (Farmasi).

Sementara untuk kategori lomba pidato Bahasa Inggris juara 1 diraih oleh Nabila Nurul Putri (Arsitektur), juara 2 M. Hafiz Anandirza (Teknik Material), dan Juara 3 Erwin Rosip Rangkuti (Teknik Geofisika). Untuk perlombaan scrabble juara 1 Aldo Setiawan (Teknik Informatika) dan juara 2 Annida Rafifa (Teknologi Pangan). [Humas]

Close Menu