Email: pusat@itera.ac.id/ | Telpon: (0721) 8030188
Siswa SMAN 1 Way Tenong Kunjungi Kampus ITERA

Siswa SMAN 1 Way Tenong Kunjungi Kampus ITERA

Print Friendly, PDF & Email

ITERA NEWS. Sebanyak 68 siswa dan 7 guru pendamping asal SMAN 1 Way Tenong, Lampung Barat, melakukan kunjungan edukasi ke Kampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA), Rabu (19/2/2020). Dalam kunjungan tersebut, rombongan SMAN 1 Way Tenong, diterima oleh perwakilan Tim Penerimaan Mahasiswa Baru ITERA, Hartanto Tantriawan, S.Kom., M.Kom dan  Lasuardi Permana, S.T.P., M. Sc., di Gedung C Kampus ITERA.

Kepala SMAN 1 Way Tenong, Supriantoro, S.Pd, dalam sambutannya menyampaikan, kunjungan ke kampus ITERA bukan pertama kali bagi SMAN 1 Way Tenong. Dua tahun lalu, sekolah tersebut juga mengajak siswanya berkunjung ke ITERA, untuk mengenal lebih dekat kampus binaan Institut Teknologi Bandung (ITB) ini.

Supriantoro, S.Pd, berharap dengan mengetahui langsung profil kampus ITERA, akan banyak siswa yang tertarik melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi.

“Tahun lalu ada lima orang siswa kami yang lolos diterima di ITERA, semoga dengan kunjungan ini, akan banyak siswa kami bisa lolos diterima di ITERA,”ujar Supriantoro.

Kepada para siswa, perwakilan tim Penerimaan Mahasiswa Baru ITERA, Hartanto Tantriawan, S.Kom., M.Kom menyampaikan seputar sejarah pendirian ITERA hingga profil jurusan dan program studi yang dapat dipilih siswa ketika melanjutkan pendidikan ke ITERA.

Hartanto juga menyebut ITERA tahun ini akan kembali menerima mahasiswa baru melalui beberapa jalur, seperti SNMPTN, SBMPTN, SMMPTN-Barat, dan Jalur Prestasi Khusus. Informasi seputar penerimaan mahasiswa baru ITERA juga dapat diakses melalui laman resmi PMB ITERA di pmb.itera.ac.id atau akun media sosial ITERA dan PMB ITERA. [Humas]

Close Menu