Email: pusat@itera.ac.id/ | Telpon: (0721) 8030188
Mahasiswa Teknik Kimia Wakili ITERA di Program ASEAN China Youth Winter Camp

Mahasiswa Teknik Kimia Wakili ITERA di Program ASEAN China Youth Winter Camp

Print Friendly, PDF & Email

ITERA NEWS. Mahasiswa Program Studi (Prodi) Teknik Kimia Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Latasya Adelia Wulandari terpilih mewakili ITERA dalam program 2019 ASEAN China Youth Winter Camp. Latasya akan mengikuti program yang dilaksanakan di tiga kota di Tiongkok pada 13-22 Desember 2019, mendatang.

Sebagai peserta atau lebih akrab disebut sebagai The Camper, Latasya akan mendapatkan pengalaman untuk mengenal kekayaan budaya di Negeri Tirai Bambu tersebut. Sebab, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan kesadaran generasi muda, khususnya mahasiswa dalam perkembangan hubungan antarnegara di kawasan ASEAN dan Tiongkok. Selain itu, lewat program 2019 ASEAN China Youth Winter Camp, para duta-duta negara di ASEAN akan saling membangun jaringan, yang memperkuat pemahaman dan persahabatan untuk berkontribusi pada masyarakat ASEAN di masa depan.

Atas prestasi mahasiswa ITERA tersebut, Rektor ITERA, Prof. Ir. Ofyar Z. Tamin, MSc,Ph.D menyampaikan kebanggannya.  “Selamat kepada Adelia. Selamat menjadi duta ITERA, provinsi Lampung dan Indonesia. Saya sangat bangga pada Anda,” ujar Rektor.

Sementara Direktur ITERA International Office Acep Purqon S.Si.,M.Si.,Ph.D. menyampaikan, bahwa mahasiswa ITERA harus aktif mengikuti kegiatan internasional. Untuk itu, Acep meminta mahasiswa ITERA untuk selalu mempersiapkan diri untuk bersiap-siap untuk mengikuti program-program serupa di waktu yang akan datang. [Humas]

Close Menu