Email: pusat@itera.ac.id/ | Telpon: (0721) 8030188
Pemkab Lamsel Siap Beri Beasiswa Putra Daerah di ITERA

Pemkab Lamsel Siap Beri Beasiswa Putra Daerah di ITERA

Print Friendly, PDF & Email

ITERA NEWS–Rektor Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Prof. Ir. Ofyar Z. Tamin, M.Sc., Ph.D., didampingi Wakil Rektor ITERA Bidang Akademik Prof. Dr. Ing. Mitra Djamal dan jajaran berkunjung ke Pemkab Lampung Selatan, Selasa (19/4). Rombongan diterima langsung Bupati Lampung Selatan DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum di ruang kerjanya.
Dalam kunjungan ini, Rektor menyampaikan berbagai hal tentang rencana pembangunan ITERA ke depan serta harapan atas dukungan seluruh pemerintah kabupaten/kota terhadap pembangunan ITERA. “Apalagi ITERA kan secara administratif berada di wilayah Lampung Selatan. Jadi kami sangat butuh dukungan dari Pemkab Lampung Selatan,” kata Rektor. Rektor juga berharap Pemkab Lampung Selatan bisa memberikan beasiswa kepada putra daerah untuk bisa menempuh pendidikan tinggi di ITERA.
Sementara itu, Zainudin Hasan menyambut baik kunjungan Rektor ITERA ini. Menurut dia, Pemkab Lampung Selatan siap mendukung penuh pembangunan ITERA. “Kami siap bantu apapun untuk ITERA. Akan kami dukung penuh,”jelasnya.
Dia juga menegaskan kalau Pemkab Lampung Selatan sangat concern di bidang pendidikan. Oleh karena itu, pihaknya juga akan menyiapkan beasiswa bagi pelajar yang berkeinginan kuliah di ITERA. “Nanti kita tindaklanjuti dengan MoU. Yang jelas, kami siap memberikan beasiswa,” ujar Bupati Lamsel.

Tinggalkan Balasan

Close Menu