Email: pusat@itera.ac.id/ | Telpon: (0721) 8030188
Apresiasi Mahasiswa Berprestasi Rektor ITERA Anugerahkan OZT Award 2019

Apresiasi Mahasiswa Berprestasi Rektor ITERA Anugerahkan OZT Award 2019

Print Friendly, PDF & Email

ITERA NEWS. Sebagai wujud apresiasi sekaligus memotivasi mahasiswa untuk terus berprestasi,  Rektor Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Prof.Ir. Ofyar Z Tamin, M.Sc., Ph.D  kembali menganugerahkan Penghargaan Ofyar Z Tamin (OZT) Award 2019. Penghargaan tersebut disampaikan bersamaan dengan agenda Sidang Senat Terbuka Penerimaan Mahasiswa Baru ITERA tahun 2019, yang diadakan di Pelataran Gedung Kuliah Umum (GKU) Kampus setempat, Senin (12/8/2019).

Penghargaan Ofyar Z Tamin Award (OZTa) 4.0 dianugerahkan kepada mahasiswa berprestasi peraih indeks prestasi kumulatif (IPK) 4.0 atau sempurna. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Rektor ITERA kepada mahasiswa Program Studi (Prodi) Teknik Informatika Andika Saputra. Sementara Penghargaan Ofyar Z Tamin (OZT) Award 2019 dianugerahkan kepada M. Rofif Nurfaizi (Prodi)  Kimia sebagai terbaik pertama, Tubagus Dinda Maulid dari (Prodi Teknik Informatika) sebagai terbaik ke dua dan Adelia Wulandari (Prodi Teknik Kimia) sebagai terbaik ke tiga.

Rektor juga menyerahkan penghargaan kepada tiga mahasiswa berprestasi ITERA tahun 2019 yaitu Oktario (Prodi Teknik Elektro) sebagai mahasiswa berprestasi pertama, mahasiswa berprestasi 2019 terbaik ke dua diraih oleh M. Dzikry Azhari dari Prodi Teknik Mesin dan terbaik ke tiga diraih Sandra Emon Tambunan (Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota).

Tidak hanya mengapresiasi mahasiswa berprestasi, Rektor ITERA juga memberikan penghargaan kepada unit kegiatan mahasiswa dan himpunan mahasiswa berprestasi tahun 2019 karena telah banyak mengharumkan nama kampus dalam berbagai kegiatan. Unit kegiatan mahasiswa berprestasi tahun 2019 diraih oleh UKM Ikatan Taekwondo Mahasiswa ITERA (ITMI) dan penghargaan himpunan mahasiswa berprestasi diberikan kepada Himpunan Mahasiswa Teknik Geomatika (HMG). [Humas]

Close Menu