Email: pusat@itera.ac.id/ | Telpon: (0721) 8030188
Mahasiswi Arsitektur ITERA Terpilih sebagai Puteri Kebudayaan Provinsi Lampung

Mahasiswi Arsitektur ITERA Terpilih sebagai Puteri Kebudayaan Provinsi Lampung

Print Friendly, PDF & Email

ITERA NEWS-Qonitah Nahda Fitriansyah, mahasiswi Program Studi Arsitektur Institut Teknologi Sumatera (ITERA), terpilih sebagai Puteri Kebudayaan Lampung tahun 2019. Qonitah terpilih sebagai juara pada ajang Pemilihan Putera Puteri Kebudayaan Lampung 2019 setelah mengikuti audisi hingga menembus babak grand final pada Minggu, 3 Maret 2019.

Qonitah mengaku bangga dan bersyukur atas gelar yang diraihnya ini. Mahasiswi yang juga menyandang gelar sebagai Juara 1 Duta Kampus ITERA ini menjelaskan perjalanan nya hingga dinobatkan sebagai Puteri Kebudayaan Lampung 2019 cukup berliku.

Sebelum lolos ke grand final, ia harus mengikuti sesi interview, talent show, dan yang teraktir deep interview.

“Saya mempelajari kebudayaan Lampung yang sangat beragam. Alhamdulillah kecintaan saya pada budaya Lampung berhasil mengantarkan saya meraih gelar juara,” ujar Qonitah.

Atas prestasinya ini, Qonitah juga akan menjadi wakil Lampung pada ajang Pemilihan Putera Puteri Kebudayaan Indonesia tahun 2019 yang akan digelar di Bali dalam waktu dekat.

Sementara itu, mahasiswa ITERA lainnya yakni Debi Bayu Nanda juga ambil bagian pada ajang Pemilihan Putera Puteri Kebudayaan Lampung 2019. Mahasiswa Program Studi Fisika itu juga berhasil meraih prestasi dengan merebut gelar Putera Berbakat Kebudayaan Lampung.

Close Menu