Email: pusat@itera.ac.id/ | Telpon: (0721) 8030188
ITERA Segera Resmikan 3 Gedung Baru

ITERA Segera Resmikan 3 Gedung Baru

Print Friendly, PDF & Email

ITERA NEWS. Institut Teknologi Sumatera (ITERA) dalam waktu dekat akan meresmikan tiga gedung baru yaitu Gedung Laboratorium Teknik 2, Gedung Laboratorium Teknik 3, dan Gedung Perkuliahan F.

Gedung Labtek 2 dibangun menggunakan skema Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) tahun 2019 sementara Gedung Laboratorium Teknik 3 dibangun oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui konsorsium 6 BUMN yaitu PT Hutama Karya (Persero), PT Wijaya Karya (Persero), PT Waskita Karya (Persero), PT PP (Persero), PT Adhi Karya (Persero) dan PT Jasa Marga (Persero) dan pengadaan peralatan laboratorium didukung skema SBSN 2019.

Untuk Gedung F yang tahap pembangunannya masih akan berlanjut di tahun 2020, merupakan bantuan Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Peresmian ketiga gedung tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan di awal perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2019-2020 yang dimulai Senin, 27 Januari 2020. Peresmian Gedung Labtek 2 dan Labtek 3 akan dilakukan oleh pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bersama Kementerian Keuangan, sementara Gedung F akan diresmikan oleh Wali Kota Bandar Lampung.

Close Menu