Email: pusat@itera.ac.id/ | Telpon: (0721) 8030188
ITERA Jalin Kerja Sama dengan PT Geotronix

ITERA Jalin Kerja Sama dengan PT Geotronix

Print Friendly, PDF & Email

ITERA NEWS-Institut Teknologi Sumatera (ITERA) resmi menjalin kerja sama dengan PT Geotronix Pratama Indonesia melalui penandatanganan MoU di Aula Kampus ITERA, Selasa (13/11/2018). Penandatanganan dilakukan oleh Rektor ITERA Prof. Ir. Ofyar Z Tamin, M.Sc., Ph.D. dan Presiden Direktur PT Geotronix Pratama Indonesia Fajar Setio Adi.
Rektor menjelaskan sebagai perguruan tinggi negeri baru, ITERA berusaha menjalin kerja sama dengan banyak pihak guna mendukung kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Saat ini, ITERA telah menjalin kerja sama dengan sedikitnya 56 institusi mulai dari perguruan tinggi, instansi pemerintah, perbankan, BUMN, dan pihak swasta. Rektor berharap kerja sama yang dijalin dengan PT Geotronix kali ini dapat memberikan manfaat seluas-luasnya kepada kedua belah pihak.
“Manfaat seluas-luasnya semoga didapatkan khususnya untuk mendukung kegiatan Program Studi Teknik Geomatika,” ujar Rektor.
Rektor juga mengucapkan terima kasih karena selain MoU, PT Geotronix juga memberikan hibah berupa Software Survei EIVA yang dapat mendukung kegiatan praktikum mahasiswa Teknik Geomatika.
Presiden Geotronix Pratama Indonesia Fajar Setio Adi menjelaskan perusahannya memang berkomitmen untuk turut memajukan dunia pendidikan di Tanah Air khususnya yang berhubungan dengan bidang usahanya. “Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan secara optimal untuk mendukung kegiatan mahasiswa,” jelasnya.
Untuk memaksimalkan pemanfaatkan software ini, dilaksanakan pula workshop penggunaan software EIVA oleh PT Geotronix.

Tinggalkan Balasan

Close Menu