Email: pusat@itera.ac.id/ | Telpon: (0721) 8030188
Dirjen Penyediaan Perumahan Tinjau Asrama Mahasiswa ITERA

Dirjen Penyediaan Perumahan Tinjau Asrama Mahasiswa ITERA

Print Friendly, PDF & Email

ITERA NEWS. Direktur Jenderal (Dirjen) Penyediaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Dr. Ir. H. Khalawi. AH, MSC. MM. meninjau asrama mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (ITERA), Senin (20/5/2019). Peninjauan dilakukan di dua lokal asrama mahasiswa bantuan Kementerian PUPR.

Di salah satu lokal asrama, Dirjen menyempatkan berbincang dengan sejumlah mahasiswa penghuni asrama tentang aktivitas yang mereka lakukan di asrama. Dirjen juga menanyakan kesan para mahasiswa selama tinggal di asrama tersebut. Kepada mahasiswa Dirjen menyampaikan pesan agar dapat memanfaatkan fasilitas asrama sebaik mungkin dan turut menjaganya. Fasilitas asrama yang dibangun oleh kementerian PUPR juga diharapkan dapat mendukung kegiatan mahasiswa dalam menjalani kegiatan perkuliahan di ITERA sehingga dapat menempuh studi sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Kedatangan Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Dr. Ir. H. Khalawi. AH, MSC. MM disambut oleh Ketua Jurusan Teknologi, Infrastruktur dan Kewilayahan ITERA Dr. Rahayu Sulistyorini, S.T., M.T., Ketua Lembaga Penelitian, Pengabdian Masyarakat, dan Penjamin Mutu (LP3) ITERA Dr. Eng. Ratna Widyawati, S.T., M.T, Kepala Bagian Umum dan Keuangan Pujiono, S.Sos., M.M. serta jajaran dosen dan staf di ITERA. [Rudi]

Close Menu