DPD RI Siap Dorong Percepatan Pembangunan ITERA

DPD RI Siap Dorong Percepatan Pembangunan ITERA

Print Friendly, PDF & Email

IMG-20160524-WA0014IMG-20160524-WA0016IMG-20160525-WA0000

ITERA NEWS–Rektor Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Prof. Ir.Ofyar Z. Tamin, M.Sc., Ph.D,didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr.-Ing. Mitra Djamal, Wakil Rektor Bidang Non Akademik Prof. Dr. Sukrasno, M.S., dan Ketua Jurusan Teknik Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Dr. Rahayu Sulistyorini, S.T., M.T., berkunjung ke Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI di Jakarta, Selasa (24/5/2016). Rombongan disambut langsung Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI H. Irman Gusman, S.E., MBA beserta dua Anggota DPD RI asal Lampung yakni Ahmad Jajuli, S.IP., M.Si., dan Ir. Anang Prihantoro.
Selain bersilaturahmi, pada kunjungannya ini Rektor juga menyampaikan progress pembangunan ITERA, rencana pembangunan ke depan, serta permasalahan yang muncul dan menghambat percepatan pembangunan ITERA. “Kami sangat berharap Bapak Ketua DPD beserta anggotanya bisa membantu kami terutama dalam memfasilitasi agar ITERA menjadi perhatian khusus pemerintah pusat maupun pemerintah daerah se-Sumatera,” kata Rektor.
Ketua DPD menyambut baik kunjungan ini. Menurut dia, ITERA memang harus mendapat dukungan yang baik dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah se-Sumatera agar percepatan pembangunan bisa berjalan dengan baik pula. “Kami akan bantu bicara dengan Kementerian terkait agar ITERA bisa mendapat perhatian, khususnya dalam hal alokasi anggaran pembangunan,” kata Irman Gusman.

Tinggalkan Balasan