Kolaborasi Penelitian Dosen Dan Mahasiswa Memenangkan ICoSITer 2020

Kolaborasi Penelitian Dosen Dan Mahasiswa Memenangkan ICoSITer 2020

  • Post author:
  • Post category:feed
Print Friendly, PDF & Email

International Conference on Science, Infrastructure Technology and Regional Development (ICoSITeR) merupakan konferensi internasional tahunan 2020 yang diselenggarakan oleh Institut Teknologi Sumatera (ITERA). Tahun ini, ICoSITeR 2020 mengusung tema: “Industry 4.0-based Science and Technology for National Independence and Advancement”.

Salah satu tim yang mendaftar pada ICoSITer 2020 ialah tim yang beranggotakan Martin Clinton Tosima Manullang, S.T., M.T. (Dosen Prodi Teknik Informatika) dan Yosua Tan Siswanto (Mahasiswa Prodi Teknik Informatika, angkatan 2017) berhasil memenangkan juara pertama dalam ICoSITer 2020 dengan judul “A low-cost Notion to Monitor Obstructive Sleep Apnea Ambulatory Patient”

ICoSITeR 2020 diharapkan dapat menghubungkan antara perusahaan, organisasi, pemangku kepentingan, dan akademisi yang aktif di bidang teknologi dan infrastruktur. ICoSITeR 2020 diharapkan juga menjadi wadah pertukaran pengetahuan, terobosan, dan gagasan terkait pengembangan berbagai bidang dalam upaya meningkatkan daya saing bangsa di tingkat global. ICoSITeR 2020 bertujuan untuk mengumpulkan profesor, peneliti, dan cendekiawan di seluruh dunia. Sponsor akan mendapatkan partisipasi pengakuan baik sebelum, selama atau setelah acara melalui berbagai publikasi dan materi.

Mereka juga dapat menikmati interaksi yang signifikan dengan pembicara dan peserta selama acara. Institut Teknologi Sumatera akan menyelenggarakan ICoSITeR 2020 pada tanggal 23-25 ​​Oktober 2020. Semua penulis terhormat didorong dengan hormat untuk berkontribusi dan membantu membentuk konferensi melalui pengiriman abstrak penelitian, makalah, dan poster. Makalah yang diserahkan ke ICoSITeR 2020 akan ditinjau oleh komite teknis konferensi. Makalah yang dipilih akan diterbitkan dalam IOP Conference Proceeding (Scopus Indexed).