INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA

"Smart, Friendly, and Forest Campus"

               

Rangkaian Kegiatan Dies Natalis ke-4 ITERA Dimulai


April 10th, 2018 | Posted by: Elin Humas


Print Friendly, PDF & Email

ITERA NEWS-Institut Teknologi Sumatera (ITERA) akan merayakan Dies Natalis ke-4 pada 6 Oktober 2018. Dalam rangka perayaan tersebut, berbagai kegiatan telah disiapkan dan rangkaiannya resmi dimulai melalui kegiatan pembukaan dan pengajian bersama di Aula Gedung C ITERA, Selasa (10/4/2018).
Pengajian ini dihadiri langsung Rektor ITERA Prof. Ir. Ofyar Z Tamin, M.Sc., Ph.D., Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. -ing. Mitra Djamal, Wakil Rektor Bidang Non Akademik Prof. Dr. Sukrasno M.S. serta jajaran pimpinan lainnya, dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa.
Selain mendengarkan lantunan ayat suci oleh perwakilan mahasiswa, kegiatan ini diisi pula dengan tausyiah oleh Ustadz H. Mufied Abdullah, S.Ag.
Rektor menjelaskan dengan pengajian dan doa bersama ini diharapkan berbagai kegiatan yang telah disiapkan guna mengisi Dies Natalis ke-4 ITERA dapat berjalan lancar. Kegiatan pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan juga diharapkan bisa diselesaikan dengan baik. “Kegiatan Dies Natalis yang kita laksanakan hingga puncaknya nanti diharapkan tidak hanya dianggap seremoni atau pesta pora. Ini momentum untuk kita bersama-sama meningkatkan kualitas pelayanan, meningkatkan kerja sama, dan mendukung percepatan pembangunan,” ujar Rektor.
Sementara itu, Ketua Panitia Dies Natalis ke-4 ITERA Lasuardi Permana S.TP., M.Sc menjelaskan ada 34 kegiatan yang akan digelar dalam rangka Dies Natalis ke-4 ITERA, di antaranya Southeast Asia Astronomical Network (SEAAN) 2018, ITERA Open Class, International Conference on Science, Infrastructure Technology and Regional Development(ICoSITeR) 2018, Bakti Sosial, ITERA ColouRun, Family Gathering, dan puncaknya adalah Sidang Terbuka Dies Natalis ke-4.


Tinggalkan Komentar

 



Copyright © 2016 UPT TIK - Institut Teknologi Sumatera (ITERA)