INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA

"Smart, Friendly, and Forest Campus"

               

Penyampaian Visi Misi dan Program Kerja 6 Bakal Calon Rektor ITERA


Juli 3rd, 2018 | Posted by: Elin Humas


Print Friendly, PDF & Email

ITERA NEWS-Sebanyak enam bakal calon Rektor Institut Teknologi Sumatera (ITERA) menyampaikan program kerja dan visi misi sebagai Rektor ITERA Periode 2018-2022 di Aula Kampus ITERA, Selasa (3/7/3018). Enam bakal calon rektor tersebut yaitu Prof. Ir. Yazid Bindar, M.Sc.(Eng)., Ph.D, IPM, Prof. Drs. John Hendri, M.Si., Ph.D., Dr. Darharta Dahrin, MS., DEA., Prof. Ir. Ofyar Zainuddin Tamin, M.Sc., Ph.D., Prof. Toto Winata, Ph.D., dan Dr. Eng. Ir. Teuku A. Sanny, M.Sc., Ph.D. Penyampaian visi misi dan program kerja ini disaksikan langsung seluruh Senat ITERA, Kepala Biro Hukum dan Organisasi Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Ani Nurdiani Azizah, S.H., M.Si., perwakilan pemerintah daerah, perguruan tinggi lain di Lampung, perwakilan dosen, tenaga kependidikan, dan perwakilan mahasiswa.
Pada kegiatan ini, masing-masing calon diberi waktu menyampaikan visi misi dan program kerja dalam waktu 10 menit. Kemudian mereka harus menjawab pertanyaan dari panelis yang terdiri dari Dr. Ir. Herman R. Soetisna W, DEA, Eko Feri Kurniawan, S.Si, M.Si, dan Mohamad Samsul Anrokhi,S.Si., M.Si. Tak hanya itu, pertanyaan juga dilontarkan oleh perwakilan Senat, perwakilan Kementerian Ristekdikti, dan perwakilan tamu undangan.
Dari enam bakal calon tersebut, akan dipilih tiga orang untuk ditetapkan sebagai Calon Rektor ITERA Periode 2018-2022 oleh Senat ITERA dan akan disampaikan kepada Menteri Ristekdikti.


Tinggalkan Komentar

 



Copyright © 2016 UPT TIK - Institut Teknologi Sumatera (ITERA)