INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA

"Smart, Friendly, and Forest Campus"

               

IZI Lampung Beri Bantuan Beasiswa untuk Penghafal Quran


Desember 5th, 2018 | Posted by: Elin Humas


Print Friendly, PDF & Email

ITERA NEWS-Lembaga Amil Zakat Nasional  Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Provinsi Lampung memberikan bantuan beasiswa kepada enam mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (ITERA) yang merupakan penghafal Quran. Beasiswa diserahkan secara simbolis oleh Kabid Edukasi dan Kemitraan Zakat IZI Lampung Haslinda Yusuf dan Adriansyaf selaku Staf Pendayagunaan IZI Lampung kepada Rektor ITERA Prof. Ir. Ofyar Z Tamin, M.Sc., Ph.D. di Ruang Kerja Rektor, Selasa (4/12/2018).
Menurut Haslinda Yusuf, bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat sedikit mengurangi beban biaya para penghafal Quran yang berkuliah di ITERA. Ke depannya, ujar Haslinda, jumlah beasiswa akan terus ditingkatkan dan tidak menutup kemungkinan akan diberikan bantuan-bantuan lainnya guna mendukung mahasiswa untuk menyelesaikan perkuliahan tanpa harus terkendala keterbatasan biaya.
Sementara itu, Rektotr ITERA berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Beasiswa ini menurut Rektor sangat berarti bagi mahasiswa yang membutuhkan. “Terima kasih atas bantuan ini, semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh mahasiswa yang menerima,” ujar Rektor.


Tinggalkan Komentar

 



Copyright © 2016 UPT TIK - Institut Teknologi Sumatera (ITERA)