INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA

"Smart, Friendly, and Forest Campus"

               

ITERA Gelorakan Semangat Persatuan pada Peringatan Sumpah Pemuda


October 30th, 2017 | Posted by: Elin Humas


1

ITERA NEWS-Institut Teknologi Sumatera (ITERA) menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2017 di Lapangan Upacara Kampus ITERA, Senin (30/10/2017). Kegiatan ini diikuti jajaran pimpinan, dosen, dan tenaga kependidikan ITERA.
Kepala Bagian Umum dan Keuangan ITERA, Pujiono S.Sos., M.M., yang menjadi pembina upacara menyampaikan bahwa peringatan Sumpah Pemuda tidak boleh dipandang sebagai seremonial belaka. Peringatan Sumpah Pemuda harus menjadi momentum meningkatkan semangat persatuan, kerukunan, dan saling bekerja sama antar pemuda demi masa depan Indonesia yang lebih sejahtera.
“Dahulu kala, meskipun alat transportasi dan komunikasi masih sangat terbatas, pemuda Indonesia dari bisa bersatu. Saling bergandengan tangan guna memerdekakan Indonesia. Dengan kemajuan Iptek saat ini, kita semua harus bersatu guna membangun Indonesia. Bukan justru gampang termakan hasutan yang ingin memecah belah,” ujar Pujiono.
Dia berharap, seluruh Sivitas Akademika ITERA yang sebagian besar masih berusia muda dapat bersama-sama meningkatkan kerja sama dan tentunya kreativitas agar dapat berguna bagi ITERA dan juga tentunya Bangsa Indonesia.


Tinggalkan Komentar

 


Copyright © 2016 UPT TIK - Institut Teknologi Sumatera (ITERA)