INSTITUT TEKNOLOGI SUMATERA

"Smart, Friendly, and Forest Campus"

               

631 Mahasiswa ITERA KKN di 3 Kabupaten


Desember 26th, 2018 | Posted by: Elin Humas


Print Friendly, PDF & Email

ITERA NEWS-Sebanyak 631 mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (ITERA) yang tergabung dalam 78 kelompok mengikuti program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Gelombang II tahun 2018 di 3 Kabupaten yaitu Lampung Selatan, Pesisir Barat, dan Pesawaran. Para peserta akan mengikuti program KKN ini selama satu bulan yaitu 27 Desember 2018-26 Januari 2019. Pelepasan mahasiswa peserta KKN tersebut dihadiri langsung oleh Rektor ITERA Prof. Ir. Ofyar Z Tamin, M.Sc., Ph.D., Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Dr. -Ing Mitra Djamal, Ketua Lembaga Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Penjaminan Mutu Dr. Eng. Ratna Widyawati, S.T., M., serta Kepala Bagian Akademik dan Perencanaan Eko Feri Kurniawan, S.Si, M.Si di pelataran Gedung D ITERA, Rabu (26/12/2018).
Saat memberikan sambutan pada acara pelepasan tersebut, Rektor berpesan agar seluruh peserta KKN dapat mengerahkan segala kemampuannya agar dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat di setiap lokasi KKN. Program KKN juga menurut Rektor dapat dimanfaatkan mahasiswa untuk meningkatkan softskill seperti cara berkomunikasi dan bersosialisasi yang baik, kedisiplinan, kemandirian, dan kerja keras.
“Jadi nanti saya harapkan sepulangnya adik-adik dari KKN, karakter mahasiswa bisa lebih baik. Dan ingat, jaga nama baik almamater kita tercinta. Beri manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat sekitar,” ujar Rektor.


Tinggalkan Komentar

 



Copyright © 2016 UPT TIK - Institut Teknologi Sumatera (ITERA)